Wednesday, November 21, 2012

Sistem Mesin Absensi Dengan Access Control


Waktu Karyawan dan Mesin Absensi (ETA) adalah biaya-rendah, disesuaikan waktu pelacakan solusi untuk OEM dan produsen. Sistem fitur keypad, layar LCD, dan pilihan Anda magstripe, barcode, kedekatan, atau pembaca biometrik. Dengan onboard database, baterai yang didukung lokal, terminal mendukung hingga 250 karyawan.
Sistem ini juga mencakup fitur untuk access control opsional. Berguna untuk mengontrol access ke pintu atau gerbang, terminal ETA menyediakan output sinyal yang mengaktifkan diprogram dengan setiap menggesek kartu-divalidasi dan / atau PIN-entry. (Pintu hardware control dan elektronik yang tidak termasuk dan harus disediakan secara terpisah.)

ETA juga dapat digunakan dalam aplikasi pembaca ganda. Ganda kartu-pembaca memungkinkan penggunaan terpisah card-reader perangkat untuk masuk dan keluar.

ETA memiliki sejumlah kartu-reader pilihan, termasuk barcode, kedekatan magstripe, dan. Mode termasuk kartu-dan-pin atau kartu-saja. Jika diinginkan, kartu-pembaca dapat dikeluarkan, memungkinkan sistem yang akan digunakan dalam keypad-mode access - solusi yang paling ekonomis.

Mesin absensi ETA adalah firmware-upgradable, memungkinkan jarak jauh lapangan-upgrade melalui Ethernet. Proses ini dimulai pada PC host dan benar-benar otomatis, tidak memerlukan intervensi manual di terminal itu sendiri. Bahkan ada built-in gagal-aman pemulihan harus menjadi listrik sementara atau kehilangan komunikasi terjadi selama upgrade. Jika peristiwa seperti itu terjadi, terminal mempertahankan kemampuan upgrade memori non-volatile, yang memungkinkan Anda untuk memulai kembali upgrade kemudian, setelah interupsi telah diselesaikan.

ETA menggunakan Ethernet TCP / IP antarmuka untuk komunikasi dengan host komputer (PC). (Juga memungkinkan opsional RS-485 dan RS-232.) Menggunakan Windows perangkat lunak atau software Kadtronix aplikasi, komputer host dapat melakukan tindakan seperti menambah karyawan, mengkonfigurasi terminal, pemantauan acces card, melihat jam, dll

Access control opsional tersedia untuk mengendalikan akses ke pintu dan / atau gerbang. Sistem ini dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Fitur
- Waktu dan kehadiran sistem ditambah perangkat lunak host
- Kompatibel dengan dual-reader aplikasi
- Opsional pintu / gerbang kontrol akses
- Disesuaikan sepenuhnya
- Onboard, baterai yang didukung basis data karyawan
- Jendela aplikasi yang tersedia tuan rumah software
- CSV output file - kompatibel dengan aplikasi database & spreadsheet
- Nominal firmware lisensi
- Card-reader pilihan: magstripe, kedekatan, barcode, keypad-satunya
- Mode akses Dipilih: Kartu-dan-pin, kartu-hanya
- Database Onboard mendukung hingga 250 karyawan
- Komunikasi pilihan: Ethernet, RS-485, RS-232
- Firmware upgrade kemampuan (ditambah gagal-aman pemulihan)
- Dirancang dengan OEM dalam pikiran

Host Software
Tersedia ETA perangkat lunak host berjalan pada PC Windows standar dan menyediakan fungsi dasar untuk menambahkan pengguna, terminal pemungutan suara, melihat jam karyawan, dan banyak lagi! Fungsi-fungsi lanjutan termasuk deteksi terminal otomatis, real-time monitoring kartu, dan perintah manual.
Mesin absensi ETA menciptakan CSV (comma-separated values) file output pada hard-drive komputer Anda untuk integrasi yang mudah dengan program database & spreadsheet. File CSV disimpan dalam format teks, biasanya ke folder berikut pada PC Anda:
C: \ Program Files \ Karyawan Waktu dan Kehadiran \ Data
Database, spreadsheet, script, atau CSV-kompatibel aplikasi dapat mengakses file secara langsung di lokasi ini.

Harga
Daftar di bawah ini menunjukkan harga untuk terminal ETA dan termasuk beberapa card-reader pilihan. Biaya yang sebenarnya dari sistem anda akan sangat tergantung pada pembaca yang Anda pilih. Anda dapat memilih 0 (keypad-only), 1, 2 atau pembaca. (Reader secara fisik melekat pada kedua sisi perangkat terminal.)

ETA Terminal
Ethernet (OP6700) terminal / LCD / keypad $ 289
ETA firmware (diperlukan untuk setiap terminal) $ 50
Host windows kontrol perangkat lunak $ 349

Card reader-Add-On Options
Magnetic stripe card reader- $ 200
Barcode card-reader $ 200
RFID (proximity) reader, 125-kHz $ 250

Kustomisasi
Perlu fitur tertentu atau fungsi? Tidak seperti kebanyakan mesin absensi sistem di pasar, ETA hardware, software, dan firmware dapat dikustomisasi untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda. PT Insan Data Permata melakukan kustomisasi sepanjang waktu dan dapat mengakomodasi permintaan anda.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes