Friday, August 8, 2014

Tips Trik Hacking wifi.id gratis

WiFi.id merupakan layanan internet publik berbasis teknologi WiFi/Hotspot yang disediakan oleh TELKOMGroup atau operator yang bekerjasama dengan PT. TELKOM. @wifi.id adalah salah satu SSID dalam layanan WiFi.id yang paling populer selain "Speedy Instant@wifi.id"

Untuk dapat menikmati layanan "@wifi.id", kita memerlukan akses dengan username dan password. Sehingga banyak pecinta internet gratis di Indonesia dirundung galau karena tidak dapat lagi menikmati WiFi.id secara gratis.

Sekarang saya akan share cara baru yang memungkinkan sobat semua dapat login ke jaringan WiFi.id tanpa harus berebut akun. 


Cara Login Tanpa Software

Berikut ini cara untuk dapat login WiFi.id secara gratis tanpa menggunakan software apapun, langkah-langkahnya adalah:

1. Sobat terlebih dahulu buka alamat http://labuzam.orgfree.com/ menggunakan "free@wifi.id" atau melalui HP agan.

2. Catat atau copy Alamat Email dan Password yang tertulis di halaman tersebut.


 Refresh halaman tersebut untuk mengenerate alamat email dan password lain lalu copy kembali alamat email dan password tersebut, lakukan hal ini berulang setidaknya tiga atau lima kali. Kenapa harus bolak-balik refresh? Akan saya jelaskan nanti.

3. Sekarang saatnya sobat koneksikan WiFi ke SSID "@wifi.id".


4. Setelah itu, browser akan terbuka dan menampilkan halaman login seperti gambar di bawah. Di menu "Pilih Akses", sobat pilih "Speedy".
5. Kemudian masukkan Alamat Email/Username di kotak pertama dan Password di kotak kedua seperti gambar berikut:
6. Klik "LOGIN". Jika muncul pesan "Login Successful" seperti pada gambar berikut berarti agan  sudah bisa menikmati internet gratis dari WiFi.id ini.


 Jika gagal, silahkan ulangi langkah ke-4 kemudian login lagi menggunakan alamat email dan password lain yang sudah agan catat tadi. Ini alasan kenapa saya menyarankan untuk refresh halaman sebanyak tiga atau lima kali supaya jika akun sudah digunakan orang lain agan tidak perlu repot membuka ulang alamat http://labuzam.orgfree.com/

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes