Friday, August 8, 2014

Corel Draw X7 Graphics Suite Full Serial

Download Aplikasi PC - Corel Draw X7 Graphics Suite Full Serial

Cara Menginstall Aplikasi PC Corel Draw X7 Graphics Suite Full Serial:

  1.  Jika muncul kotak kuning di atas >> click >> allowed blocked content.
  2.  Install seperti biasa, dan ketika sampai di step "I have a serial number" dan "I do not have a serial number and want to try the product" maka sobat pilih yang "I do not have a serial number and want to try the product" agar Corel Drawnya menjadi Trial, untuk username bisa bebas.
  3. Dan pada saat memilih typical atau costum sobat sangat saya sarankan untuk memilih costum.
  4. Setelah memilih costum buka tab options dan jangan centang "Allow product updates" jika sudah selesai memilih tempat dimana sobat mau menginstall dan aplikasi apa saja yang mau di install maka klik "Install Now".
  5. Jika instalasi sudah selesai, buka corel draw X7 nya pilih register later. Nah jika sudah terbuka corelnya langsung di close saja.
  6. Seharusnya akan muncul kotak yang memberitahukan bahwa Corel Draw ini bisa dipakai sampai 30 hari lagi, dan klik tulisan "Already Purchased?" di pojok kanan bawah.
  7. Buka keygennya, pilih program di keygennya Corel Draw Graphics Suite X7 >> generate serial dengan klik Generate Serial Number jika sudah copy kan serial tersebut ke kotak Corel Draw yang tadi.
  8. Jika sudah di copy kan, klik Activate Offline, ingat pastikan internet sobat sudah mati ya.
  9. Copy kan 24 digit Installation Code beserta strip "-" ke keygen yang tadi, jika sudah klik "Generate Activation" pada keygen.
  10. Copy kan lagi Activation Code yang didapatkan dari keygen ke Kotak Corel Draw yang tadi, dan klik Continue, jika ada error klik ok saja.
  11. Ketika ada pilihan "Save to File atau Print Now", sangat disarankan sobat mengklik "Save to File", jadi kalau sobat ingin me-reinstall Corel Drawnya tidak sulit lagi
Corel Draw X7 Graphics Suite Full Serial

Corel Draw X7 Graphics Suite

Download Link :

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes