Tuesday, November 20, 2012

Tujuan Penggunaan SSL


Jika Anda ingin mendorong pelanggan Anda untuk berbelanja secara bebas dan aman secara online, SSL sangat berfungsi dan memberikan manfaat untuk pelanggan Anda.

Ketika ingin membeli produk dan layanan online, sebagian pelanggan Anda sadar bahwa mereka memberikan tentang informasi personal dan keuangan mereka. Ini adalah salah satu alasan terbesar mengapa pemilik bisnis sangat menyadari pentingnya SSL bagi client mereka dan untuk pemilik bisnis sendiri.

Salah satu alasan terbesar mengapa sertifikat SSL mempunyai permintaan yang sangat besar pada saat ini adalah karena SSL ini berfungsi untuk menyimpan data yang sangat penting yang tidak bisa dibajak oleh hacker.. Dengan banyaknya perusahaan hacker sekarang yang suka mencuri data orang lain, sangatlah penting online business sekarang wajib memiliki transaksi yang aman dan nyaman. Dengan menggunakan sertifikat keamanan yang high-end, informasi yang dimasukkan oleh pelanggan menjadi tidak terbaca oleh pencuri yang berharap ingin meng-hack atau mencuri data Anda. SSL ini juga berfungsi untuk memastikan bahwa informasi akan diteruskan ke server/alamat yang tepat.

Keberadaan sertifikat ini menanamkan kepercayaan lebih pada pelanggan dan membantu mereka bertransaksi online tanpa berpikir dua kali. Selain itu, enkripsi website SSL ini kompatibel dengan lsemuai browser dan sertifikat SSL dapat dengan mudah memvalidasi credential bisnis untuk membantu pelanggan mempercayai bisnis dengan cara yang lebih baik.

Bagian yang terbaik adalah bahwa Anda bisa mendapatkan sertifikat tersebut hanya segera setelah Anda selesai dengan pendaftaran domain nama bisnis Anda. Untuk ini, Anda dapat menghubungi seorang profesional/ahli di bidang pendaftaran nama domain dan sertifikat SSL sehingga semua kebutuhan Anda akan ditangani di bawah satu atap/provider hostin Anda dan Anda dapat dengan mudah menghemat waktu, usaha, dan juga tenaga Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mencari dan mempercayai provider hosting yang sudah berpengalaman dan ahli di bidang ini tanpa membuang waktu, uang, dan juga tenaga Anda.
   

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes