Tuesday, November 20, 2012

Hal2 Yang Harus Dilakukan Setelah "Bercinta" ...achhhh


Setelah 'lepasin hajat' kepuasan sex,selain bersih2 diri,buang tissue pd tempatnya,saling lap keringet,mandi bareng(junub cyiiin) ada baiknya perhatikan hal2 beriku ya jeng2 smua...cekidot!!

1. Berpelukan

Setelah mencapai puncak kepuasan, berpelukan dengan pasangan merupakan hal terbaik yang bisa membuat Anda dan dia menjadi lebih hangat dan merasa memiliki. Dengan sisa bara asmara setelah melakukan hubungan seks, berpelukan dapat menjaga kehangatan dalam tubuh maupun pikiran.

2. Ngobrol

Membahas hubungan cinta Anda dan pasangan dengan lebih santai dan romantis tentunya akan membuat Anda berdua tenggelam dalam pembicaraan yang mendalam. Sehingga pikiran dan perasaan Anda berdua terkoneksi dengan baik. Bahas mengenai hubungan Anda, perasaan Anda maupun hidup Anda bersama.

3. Menyentuh Satu Sama Lain

Menyentuh wajah, rambut, bibir maupun tangan pasangan, meski Anda tidak bicara apapun, bisa menyampaikan perasaan Anda dengan lebih berkesan. Genggaman tangan juga bisa menunjukkan padanya betapa Anda sangat menyayangi dan membutuhkannya. Tatap matanya dan Anda berdua bisa terkoneksi dengan baik sekalipun tidak banyak bicara.

4. Tertawa

Seks nggak harus melulu serius. Anda juga bisa tertawa dengan pasangan Anda. Katakan perasaan Anda atau ceritakan rahasia kecil yang Anda ingin dia tahu. Saling tertawa bisa membuat perasaan yang lebih dekat di antara Anda berdua.

Bercinta memang hal yang istimewa bagi pasangan. Oleh karena itu, setelah sukses hingga ke puncak kenikmatan, jangan sia-siakan momen di mana Anda bisa memberikan lebih. Tidak hanya aktifitas intim, namun juga menunjukkan perasaan Anda setelah melakukan hubungan seks. Show your love more.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes